Pengadilan Agama Sijunjung mengadakan rapat terbatas menanggapi wabah Covid-19 Pengadilan Agama Sijunjung
Terjemah Ke Bahasa Lain


logo mahkamah agung website ramah difable




Artikel Terbaru

Pengumuman

Pengadilan Agama Sijunjung mengadakan rapat terbatas menanggapi wabah Covid-19

Sijunjung| tanggal 23 Maret 2020, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, H.A.Havizh Martius, S.Ag,SH,MH, lansung memimpin rapat menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 mematikan itu.

“Meskipun di Kabupaten Sijunjung sendiri belum ada ditemukan kasus penularan, akan tetapi semua pegawai Pengadilan Agama Sijunjung siaga penuh dan tidak memandang remeh wabah ganas ini,” ucap pria kelahiran Payakumbuh tersebut.

Ia menuturkan, semua pihak harus mewaspadai tentang adanya Virus Corona. Hindari kontak langsung dengan siapa saja, terutama orang asing. Lebih khusus bagian PTSP, karena yang paling sering berinteraksi dengan banyak orang adalah bagian pelayanan,” ujarnya.

Ketua mengajak kepada semua pegawai untuk rajin cuci tangan dengan air mengalir dan sabun setiap kali selesai beraktivitas di luar atau habis menyentuh benda-benda. Bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer jika tidak tersedia air dan sabun.(rk)

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lelang pengadaan barang dan jasa di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya, silahkan kunjungi, baca peraturannya, serta ikuti dan masukkan penawaran anda.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI. Portal ini merupakan media pembelajaran dan pelatihan secara elektronik (eLearning) yang dikhususkan bagi warga peradilan agama di seluruh Indonesia. Banyak manfaat yang didapatkan dari program eLearning ini. Beberapa manfaat itu antara lain adalah menghemat waktu dan biaya, menjangkau lebih banyak partisipan dari berbagai daerah dengan kondisi geografis yang berbeda-beda, selain tentunya juga dapat membuat para partisipan lebih mandiri dalam menggali materi pembelajaran.

Kunjungi