Perpisahan Wakil Panitera PA Sijunjung Pengadilan Agama Sijunjung
Hari Rabu , 21 November 2018
Terjemah Ke Bahasa Lain


logo mahkamah agung website ramah difable

Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sijunjung | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online




Artikel Terbaru

Pengumuman

Perpisahan Wakil Panitera PA Sijunjung

Senin 18-09-2018 PA Sijunjung  mengadakan Acara Perpisahan Wakil Panitera PA Sijunjung yang bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sijunjung. Wakil Panitera tersebut adalah Bapak Nasril, S.Ag yang pindah ke PA Muaro Labuh menjadi Panitera.

Acara dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan dibawakan oleh protokol Gina Lusiana, S.H.I dengan diawali kata sambutan dari Hakim yang baru dilantik (baca : Pelantikan Hakim di PA Sijunjung ) dimana beliau baru dilantik pada pukul 11.00 WIB siang sebelum istrirahat siang.

 
Kata Sambutan dari Hakim yang baru dilantik
(Osvia Zurina, S.H dan Suami)



Kata Perpisahan dari Wakil Panitera PA Sijunjung
(Nasril, S.Ag dan Istri)

 

Setelah kata sambutan dari Hakim yang baru dilantik, kemudian kata sambutan dari Bapak Nasril, S.Ag, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa kekeluargaan pada PA Sijunjung semoga selalu terjaga sampai nanti, beliau juga menyampaikan pernyataan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar PA Sijunjung baik kesalahan yang disengaja maupun  kesalahan yang tidak disengaja selama beliau bertugas kurang lebih 3.5 tahun di PA Sijunjung, diakhir sambutan beliau memberikan suara emasnya dengan melantunkan sebuah tambang kenangan.

Acara selanjutnya kata pamitan dari kantor yang diwakili oleh Sekretaris PA Sijunjung Nurmatias, S.Ag selamat bertugas di tempat yang baru semoga lebih berintegritas dan lebih bersemangat serta tetap dalam keadaan sehat wal afiat dan diberikan kelancaran dalam bekerja. dan diakhiri dengan Kata Pamitan dari Ketua PA Sijunjung kepada bapak yang pindah ke tempat tugas yang baru.


Kata Sambutan dari Bapak Nurmatias, S.Ag
(Sekretaris PA Sijunjung)



Kata Sambutan dari Ketua PA Sijunjung
(H. A. Havizh Martius, S.Ag., S.H., M.H.)

Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata serta salam-salaman antar seluruh keluarga besar PA Sijunjung.


Pemberian Cindera Mata kepada Nasril, S.Ag

 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lelang pengadaan barang dan jasa di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya, silahkan kunjungi, baca peraturannya, serta ikuti dan masukkan penawaran anda.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI. Portal ini merupakan media pembelajaran dan pelatihan secara elektronik (eLearning) yang dikhususkan bagi warga peradilan agama di seluruh Indonesia. Banyak manfaat yang didapatkan dari program eLearning ini. Beberapa manfaat itu antara lain adalah menghemat waktu dan biaya, menjangkau lebih banyak partisipan dari berbagai daerah dengan kondisi geografis yang berbeda-beda, selain tentunya juga dapat membuat para partisipan lebih mandiri dalam menggali materi pembelajaran.

Kunjungi