Print
Jan
15

Tempati Gedung Baru, PA Bengkalis Gelar Doa Bersama | (15/1)

User Rating: / 0
PoorBest 

Tempati Gedung Baru, PA Bengkalis Gelar Doa Bersama

Gambar: Suasana do’a bersama di pimpin oleh Drs. H. Syafaruddin, MH (Wakil Panitera PA Bengkalis)

Bengkalis | pa-bengkalis.go.id

Suasana pertama memasuki kantor baru,yaitu gedung dengan prototype MARI seluruh jajaran baik dari staf, pegawai bahkan pimpinan PA. Bengkalis merasakan suatu kebahagiaan tersendiri, oleh karena gedung lama yang tak layak pakai lagi disambut dengan berdiri serta selesainya gedung baru siap pakai.

Tepat hari Khamis, tanggal 10/01/2013 diadakanlah do’a bersama wujud  syukur  sebagai insan  muslim sebagai cerminan aparat peradilan agama yang pandai untuk berterima kasih kepada sang khalik, dimulai dengan sambutan dari KPA Bengkalis dilanjutkan do’a bersama sekaligus dirangkai dengan makan siang bersama.

Meskipun belum disesuaikan namun dengan keadaan darurat, maka pimpinan PA. Bengkalis sepakat usai meminta rekomendasi ke PTA. Pekan baru, gedung baru tersebut langsung akan difungsikan, ujar KPA Bengkalis, lalu hari Jum’at besok mulai kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekeliling kantor, dan mulai pindah total dengan mengangkut barang-barang dan meubeler kantor, dari kantor lama ke kantor baru, dan insya Allah pada hari Senen tanggal 14/01/2013 PA. Bengkalis mulai operasional sebagai mana mestinya.

Kiri: KPA. Bengkalis, Drs Faizal kamil SH, MH ketika memberikan sambutan Kanan: Suasana Do’a bersama

Kemudian yang terpenting dari rangkaian acara ini, komitmen pimpinan untuk meminta acara peresmian secara seremonial tetap akan diagendakan, mudah-mudahan sekitar bulan Maret /April 2013 dapat terlaksana, Amin..***(tim redaksi PA. Bengkalis)

Dibaca: kali

Sumber berita ini adalah
Index Berita Seputar PA

Written by Adil Fakhru Roza.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

727018
Hari IniHari Ini20
KemarinKemarin226
Minggu IniMinggu Ini508
Bulan IniBulan Ini3344
Total KunjunganTotal Kunjungan727018

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru