Print
Aug
17

Upacara HUT RI ke-72 di Kantor PA Sijunjung |17-08|

User Rating: / 1
PoorBest 

Sijunjung| Kamis, 17 Agustus 2017 tepat pukul 08.30 Pengadilan Agama Sijunjung melaksanakan upacara bendera di halaman Parkir Kantor Pengadilan Agama Sijunjung dalam memperingati HUT RI ke-72. Peserta upacara terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Sijunjung.

altSuasana upacara bendera peringkatan HUT RI 17 Agustus ke 72

Upacara berjalan dengan khidmat dengan diawali persiapan peserta upacara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara H.A.Havizh Martius,S.Ag, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sijunjung dan sebagai Komandan Upacara Julnaidi Caniago, Satpam Pengadilan Agama Sijunjung. Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh Petugas Pengibar Bendera Pengadilan Agama Sijunjung. Setelah bendera berkibar dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sijunjung selaku Inspektur upacara. Selanjutnya pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Nila Dwiva,SE dan pembacaan Teks Proklamasi oleh Nuzul Lubis,SHI,MA. Serangkaian upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Safriadi,SHI Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sijunjung.

alt
suasana menjelang pengibaran sang saka merah putih

altpenyerahan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Upacara bendera pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sijunjung kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan olahraga bersama sebagai tanda memeriahkan hari Kemerdekaaan Indonesia.

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

640599
Hari IniHari Ini9
KemarinKemarin325
Minggu IniMinggu Ini703
Bulan IniBulan Ini3936
Total KunjunganTotal Kunjungan640599

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru