Print
Jul
03

Apel Perdana PA Sijunjung setelah liburan pasca Lebaran Idul Fitri |03-07|

User Rating: / 0
PoorBest 

.

pa-sijunjung.go.id | Setelah menjalani libur panjang paska Idul Fitri 1438 H, hari ini Senin (04/07/2017) tepatnya pada pukul 08.00 WIB PA (PA) Sijunjung kembali mulai membuka layanan kepada masyarakat pencari keadilan. Diawali dengan apel pagi pertama setelah libur panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

altKetua PA Sijunjung selaku Pembina Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri

Bertindak sebagai Pembina Apel Ketua PA Sijunjung Drs.H.Mahyuda, M.A, apel pagi diikuti seluruh jajaran baik Hakim,pegawai maupun tenaga honorer di lingkungan Kantor PA Sijunjung dalam sambutanya Ketua pertama kali menyampaikan selamat Idul Fitri terhadap segenap karyawan PA Sijunjung, dan juga merupakan kebanggaan terhadap PA Sijunjung di hari pertama masuk ini bisa dikatakan tidak ada yang tidak hadir (tanpa keterangan), karena ada 1 karyawan yang lagi menjalani cuti melahirkan dan tidak masuk kantor, dan diawal masuk ini bertepatan juga dengan awal bulan, maka diharapkan untuk menyelesaikan segala laporan-laporan yang tertunda selama liburan ini, dan tetap semangat seperti biasa.

alt
Seluruh karyawan di PA Sijunjung melaksanakan Apel Pagi Pasca Lebaran Idul Fitri

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memohon maaf, indahnya kebersamaan dan saling mema’afkan. Mari kira “Jadikan moment lebaran ini untuk saling bermaaf-maafan dan jangan ada lagi kesalahpahaman”(admin)

.

.

.

.

Dibaca: 357 kali

Written by Rahmat Tedi, S.Kom.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

717497
Hari IniHari Ini4
KemarinKemarin103
Minggu IniMinggu Ini558
Bulan IniBulan Ini2919
Total KunjunganTotal Kunjungan717497

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru