Print
May
29

Bulan Penuh Keberkahan dan Keistimewaan

User Rating: / 0
PoorBest 

Sijunjung| Lantunan suara membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an menggema di setiap sudut kota. Sebuah suasana yang tidak pernah diperoleh selain ketika bulan Ramadhan tiba. Dengan suka cita seluruh umat muslim di dunia menyambut kedatangan bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan dan keistimewaan.

Di bulan Ramadhan, setiap umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan salah satunya dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an. Karena setiap ibadahnya umat muslim pada bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Pegawai Pengadilan Agama Sijunjung juga melakukan tadarus bersama, dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadhan di jam kerja yang dimulai pada pukul 08.00 s/d 09.00, karena dengan masukknya bulan Ramadhan, bulan yang selalu dirindukan kehadirannya oleh setiap Muslim.

altKetua PA Sijunjung saat memberikan Kultum

altSuasana saat Tadarus Al-Qur'an

Tadarus Al-Qur’an di mulai lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Drs.H. Mahyuda, MA dan kemudian diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sijunjung H.A.Havizh Martius,S.Ag,SH,MH kemudian dilanjutkan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sijunjung secara bergantian.

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

622863
Hari IniHari Ini122
KemarinKemarin279
Minggu IniMinggu Ini879
Bulan IniBulan Ini6887
Total KunjunganTotal Kunjungan622863

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru