Print
May
08

Ekspos Tim pengawasan dan Pembinaan PTA Padang

User Rating: / 0
PoorBest 

Sijunjung| 5 Mei 2017 Dua hari melakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Sijunjung, Tim pengawas dan pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Padang mengadakan ekspos hasil pengawasan dan pembinaan tersebut.

altPA Sijunjung bersama Tim pengawasan dan Pembinaan PTA Padang

Tim yang terdiri dari Drs.H.Khairuddin, SH,MH (Hakim Utama) sebagai Ketua Tim, Nora Oktavia, SH (Panitera Pengganti), Aidil Akbar, SE (Subbagian Keuangan dan Pelaporan), tiba di Pengadilan Agama Sijunjung pada Kamis 4 Mei 2017.

Ekspos yang dibuka lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Drs.H. Mahyuda, MA Selanjutnya diberi kesempatan kepada anggota tim untuk menyampaikan hasil pengawasannya masing-masing dimulai dari Nora Oktavia, SH (Panitera Pengganti) pada bagian Perkara dan persidangan serta Aidil Akbar, SE dibidang Keuangan dan Pelaporan.

Secara umum hasil pengawasan dan pembinaan yang disampaikan oleh tim pengawas di Pengadilan Agama Sijunjung sudah baik, tapi ada beberapa hal yang kedepannya perlu diperbaiki. Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

623234
Hari IniHari Ini29
KemarinKemarin168
Minggu IniMinggu Ini1250
Bulan IniBulan Ini7258
Total KunjunganTotal Kunjungan623234

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru