Print
Apr
21

Sidang Keliling Pengadilan Agama Sijunjung Tahun 2017

User Rating: / 0
PoorBest 

Dharmasraya| 20 April 2017 Pengadilan Agama Sijunjung kembali melakukan kegiatan sidang keliling, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah dipastikan Pengadilan Agama Sijunjung mendapat anggaran untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan sidang keliling tersebut dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Kecamatan Pulau Punjung selanjutnya Kabupaten Sijunjung, bertempat di Kecamatan Kamang Baru.

Sidang keliling ke-5 pada tahun 2017, dimulai di Kabupaten Darmasraya, Kecamatan Pulau Punjung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sijunjung  Drs. H.Mahyuda,MA dan H. A. Havizh Martius, S.Ag, SH, MH. serta Nuzul Lubis, SHI, M.A sebagai Hakim Anggota, dan dibantu dua orang Panitera Pengganti yang terdiri dari Roslini,BA dan Meirita,SH.

altSidang Keliling di Kabupaten Dharmasraya

Masyarakat para pencari keadilan merasa sangat terbantu dengan adanya Sidang Keliling baik dari segi waktu maupun transportasi, karena jarak tempuh antara Kabupaten Sijunjung dengan Kabupaten Dharmasraya yang cukup jauh yaitu lebih kurang 3 jam perjalanan.

Untuk jadwal sidang keliling selanjutnya di Kabupaten Dharmasraya, Kecamatan Pulau Punjung masih tersisa 2 kali lagi, yaitu tanggal 27 April 2017 dan Tanggal 04 Mei 2017.

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

622862
Hari IniHari Ini121
KemarinKemarin279
Minggu IniMinggu Ini878
Bulan IniBulan Ini6886
Total KunjunganTotal Kunjungan622862

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru