Print
Apr
10

Pelantikan Jurusita Pengganti

User Rating: / 0
PoorBest 

Sijunjung| Jum’at tanggal 7 April 2017 Pengadilan Agama Sijunjung mengadakan pelantikan Jurusita Pengganti. Yang dilantik menjadi Jurusita Pengganti adalah Nasril, S.Ag, Nila Dwiva,SE, Gina Lusiana, SHI berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Nomor : W3-A10/344,345,346/KP.04.6/IV/2017 tanggal 3 April 2017. Bertempat di ruang sidang utama, tepat pada pukul 10.00 WIB, seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sijunjung ikut menghadiri acara pelantikan tersebut.

altKetua PA Sijunjung bersama Jurusita Penganti yang baru

Acara dimulai dengan kata-kata pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Drs.H.Mahyuda, MA, dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Jurusita Pengganti yang dilantik. Setelah proses pelantikan dan pengambilan sumpah selesai, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada Jurusita Pengganti yang baru dilantik. Beliau berpesan agar tugas Jurusita Pengganti janganlah dijadikan beban dalam pekerjaan, tapi anggaplah sebagai suatu kepercayaan yang dilimpahkan kepada masing-masing pegawai yang dilantik. Dan juga diharapkan agar mampu melaksanakan tugas sebagai Jurusita dengan baik.

Setelah pengarahan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung selesai, akhirnya acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Sijunjung diakhiri dengan doa. Kemudian seluruh Hakim dan Pegawai mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

640600
Hari IniHari Ini10
KemarinKemarin325
Minggu IniMinggu Ini704
Bulan IniBulan Ini3937
Total KunjunganTotal Kunjungan640600

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru