Print
Nov
02

IAIN Batu Sangkar Magang |01-11|

User Rating: / 0
PoorBest 

Muaro Sijunjung, Selasa 01 November 2016, untuk kesekian kalinya Pengadilan Agama Sijunjung menerima mahasiswa dari IAIN Batusangkar. Mahasiswa/i datang ke Kantor Pengadilan Agama Sijunjung bertujuan untuk melaksanakan tugas Praktek Kerja Lapangan yang menjadi program wajib untuk mencapai gelar sarjana.

Tepat pukul 07.30 wib mahasiswa/i sudah standby di Pengadilan Agama Sijunjung untuk melaksanakan praktikum di hari pertama sekaligus untuk mendengarkan pengarahan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung dalam melaksanakan praktikum yang direncanakan selama satu setengah bulan.

Bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Drs. H. Mahyuda, MA dengan didampingi Nasril, S.Ag sebagai Wakil Panitera memberikan pengarahan mengenai apa saja yang akan dilakukan selama praktik di Pengadilan Agama Sijunjung.

alt
Pimpinan PA Sijunjung dan Pembimbing IAIN Batu Sangkar

altMahasiswa dan Mahasiswi IAIN Batu Sangkar

Beliau berpesan kepada para mahasiswa agar dapat menerapkan ilmu yang sudah didapat selama duduk di bangku perkuliahan, seperti manajemen peradilan, hukum acara, administrasi perkara dan lain sebagainya. Dan beliau berharap di akhir praktikum, para mahasiswa melakukan studi kasus dan mensimulasikan persidangan secara langsung layakanya persidangan yang sesungguhnya.(ari)

Written by Roni Kurniawan.

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

641154
Hari IniHari Ini218
KemarinKemarin346
Minggu IniMinggu Ini1258
Bulan IniBulan Ini4491
Total KunjunganTotal Kunjungan641154

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru