Print
Jul
11

Hak Keberatan Atas Layanan Informasi

User Rating: / 0
PoorBest 


Setiap Pemohon dapat mengajukan keberatan atas pelayanan informasi dalam hal:

  • pemohon ditolak dengan alasan informasi tersebut tidak dapat diakses publik;
  • tidak tersedia informasi yang harus diumumkan.
  • permohonan informasi tidak ditanggapi sebagaimana mestinya;
  • pengenaan biaya yang melebihi dari yang telah ditetapkan Ketua Pengadilan; atau
  • informasi tidak diberikan sekalipun telah melebihi jangka waktu yang telah diatur dalam ketentuan ini.

Pemohon dapat mengajukan keberatan kepada penanggungjawab (KPA) selambat-Iambatnya 7 (tujuh) hari kerja;
Dalam hal pemohon mengajukan keberatan atas keputusan yang ditetapkan oleh KPA, maka keberatan diajukan ke penanggungjawab (KPA) pada Mahkamah Agung.
Penanggungjawab (KPA) memberikan jawaban selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja setelah diterimanya keberatan tersebut.

 

 

 

 

 

Written by Rahmat Tedi, S.Kom.

Badilag.NetInfoperkarae-Bindalmin

Badilum Dilmiltun MARI Pembaruan
Link Website Pengadilan Agama di Sumatera Barat

Dukungan Online

Jangan ragu untuk menghubungi kami:
Support1
Support2

Email
pa.sijunjung@pta-padang.go.id

Jumlah Kunjungan penghitung jumlah kunjungan web per hari

641155
Hari IniHari Ini219
KemarinKemarin346
Minggu IniMinggu Ini1259
Bulan IniBulan Ini4492
Total KunjunganTotal Kunjungan641155

Jejak Pendapat anda dapat berpartisipasi dengan memilih

Penilaian anda terhadap web kami yang baru